Senin, 21 Mei 2012

Arti Melihat Jam Kembar

Arti  Melihat Jam Kembar, arti melihat jam sama, arti melihat jam yang sama, arti melihat jam di angka kembar, hal itu mungkin membuat para surferer kalian penasaran :P .

Salam Blogger :D sudah sekian lama sejak post terakhir saya ya :L
kali ini saya akan mempost mengenai suatu 'Mitos' yaitu melihat 'JAM di angka yang KEMBAR'
Saya sering melihat juga loh, tapi pertama2 saya merasa takut karena mengira itu pertanda buruk
ternyata beda, setelah saya melihat beritanya di Site tetangga :D
langsung saja OK? 




00.00 kamu selalu mikirin dia
01.01 kamu ga bisa lupain dia
02.02 sama-sama ga bisa tidur
03.03 susah hapus bayang-bayang dia dari pikiran kamu
04.04 ga ada yang lain selain dia
05.05 jauh di mata dekat di hati
06.06 sama-sama cinta
07.07 sama-sama sayang
08.08 dia sangat cemburu
09.09 kamu harus lupain dia
10.10 dia tau kamu cemburu
11.11 dia ingin bertemu
12.12 dia ga pernah mikirin kamu
13.13 ada yang suka kamu tapi kamu ga suka
14.14 harus percaya sama dia
15.15 akan segera bertemu
16.16 ga jodoh!
17.17 dia mau ngomong
18.18 JODOH!
19.19 melamun cinta
20.20 sama-sama kangen
21.21 dia selalu mikirin kamu
22.22 dia ga akan bisa lupain kamu
23.23 he / she is the real love

sekian dulu postnya, :D
bagi yang ingin membookmark ini (jaga-jaga siapa tahu ketemu jam kembar xD) bisa di CTRL+D pada browser teman2

-Pembaca yang baik adalah pembaca yang selalu meninggalkan jejaknya -


SELAMAT MEMBACA

9 komentar:

@Canabis Sativa

Sama-Sama
Lain kali berkunjung lagi ya ^_^

Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

kl' aku yh,,,bln'' ini' sering bgt liat' jm
01:01 10:10 1:11 11:11 2:22
dan angka 11'..aneh nya tu ga sengaja' dan sering' dan jd' ke'biasaan.
trus aku kait kan sama tgl lahir ku masuk akal juga,,
11:11=2:2 itu tgl ma bln lhir sya
11:11= tu angka sebelas'nya ada dua,angka satunya ada empat,jd 2,4...tu tgl lhir q di ktp'

kalau sering lihat angka 16:16 dan 18:18 gimana? makasih.

kalau semua angka dari 00:00 sampai 23:23 pernah dilihat dan hampir setiap jam melihat angka kembar gimana? saya selalu begitu. makasih.

^^

Kalau sering lihat angka jam 16:16 dan 18:18 sih tergantung hoki aja wwkkww

Ini semua hanya sugesti, untuk selanjutnya percayakan saja sama Tuhan YME karena ga semuanya bener ^_^

Kalau m7sal nya 20:02 gmn? Hahhaa

Wah ada artinya ya? Kayaknya salah satunya ada yang pas. Makasih infonya.

Soalnya kepikiran hampir 2 minggu ini sering banget ngeliat jam pas angkanya kembar atau unik, padahal sebelumnya belum pernah. Urutannya; 08:08, 00:00, 10:10, 00:00 lagi, 02:02, dan pagi ini barusan aja 07:07. Selebihnya lebih ke angka unik, 01:23, 14:41, dll.

Poskan Komentar