Jumat, 16 November 2012

Remote PC Nokia C3

Remote PC dengan Nokia C3, Remote Komputer atau Remote Laptop anda dengan menggunakan HP anda yaitu Nokia C3 . Hal ini khusus bagi anda yang ingin presentasi dengan menggunakan HP Nokia sebagai remote. Software yang akan saya jelaskan disini tidak terbatas pada HP Nokia C3 namun juga semua Tipe HP Nokia bahkan hampir semua Tipe Handphone

Hal ini terinspirasi ketika saya melihat teman saya presentasi dengan menggunakan handphone androidnya yang bermerek Samsung . Lantas saya kepingin juga menggunakan HP saya sebagai media remote presentasi powerpoint saya. Namun Handphone yang saya miliki hanyalah sebutir HP Nokia C3 *hiperbola* , lantas saya langsung minta petuah mbah Google  , dan akhirnya ketemulah saya dengan software ini, yaitu   Nokia Bluetooth Remote Control - Vectir   , Software ini sangatlah berguna bagi saya yang mempunyai HP Nokia, dan kebetulan lagi di support list nya ada merk Nokia C3-00. 


Mau download? tenang saja, link download ada di akhir postingan :D



beginilah tampilan resmi vectir di  www.vectir.com (klik untuk zoom)





cara memakai vectir di HP:


1.Install aplikasi Vectir di PC anda , dan juga install aplikasi vectir mobile di HP anda

2.Jalankan aplikasi Vectir di PC anda
3.Jalankan aplikasi Vectir di HP anda
4.Beralih ke HP anda, setelah menjalankan aplikasinya anda tinggal klik "Search  for Server"
5.Setelah ada tanda koneksi berhasil, menu akan berubah (maaf saya tidak hapal)
6.Pilih sesuai kesukaan anda :) anda bisa meremote PC dengan klik menu "Dekstop" :D
7.Selamat berpresentasi ria :D



Download Vectir PC
Download Vectir Mobile



0 komentar:

Posting Komentar